Skip to main content

HOMO SEKSUAL





KELAINAN ATAU GAYA HIDUP ?

Gay, homoseks, lesbian adalah sebuah orientasi seksual yang menyimpang dari yang semestinya pada manusia normal. Pada umumnya, manusia normal selalu tertarik dan memiliki orientasi seksual dengan lawan jenisnya. Seorang pria tertarik pada wanita sementara seorang wanita tertarik pada seorang pria.

Namun, seringkali ada pria yang menyukai pria lainnya. Ini biasa dikenal sebagai Gay. Sementara bagi wanita yang tertarik dengan sesama wanita disebut sebagai lesbian. Gay dan lesbian ini lebih umum disebut dengan homoseksual, alias memiliki orientasi seksual sesama jenis.


Berita yang sedang heboh saat ini adalah tentang pembunuhan berantai yang dilakukan oleh Verry Idham Henyaksyah alias Ryan yang diduga sudah membunuh lebih dari 10 orang yang sebagian besar adalah pasangan sesama jenisnya.

Semakin maraknya berita ini membuat sebagian komunitas gay yang tidak terima karena atas blow-up besar-besaran berita pembunuhan ala psikopat ini di berbagai media membuat opini yang sangat menyakitkan buat mereka, meskipun secara ilmiah belum terdapat korelasi yang pasti. Yaitu stigma bahwa gay yang memiliki sifat kejam dan sanggup membunuh dengan sadis. Siapapun bisa melakukan kesalahan yang sama, tak perduli ia homoseksual atau heteroseksual. Yah itulah yang dinamakan hukum probabilitas bahwa selalu saja ada faktor kemungkinan pada segala sesuatu yang terjadi di dunia ini. Tak ada yang tak mungkin.

Banyak faktor yang bisa menyebabkan seseorang terjerumus menjadi homoseksual. Mulai dari faktor lahiriah dimana gen atau hormon yang tidak seimbang sehingga menyebabkan sifat kewanitaan lebih dominan pada seorang pria, begitupun sebaliknya sifat kelelakian yang dominan pada seorang wanita. Faktor lingkungan tempat ia bergaul dan 'salah asuh' pada masa anak-anak bisa menyebabkan seseorang itu memiliki disorientasi seksual.

Kalau saya pribadi sebenarnya menolak adanya homoseksual seperti ini. Kota Sodom, Gomora dan Pompeii rasanya cukup untuk menjadi bukti dan saksi bisu yang menguatkan pernyataan saya. Akan tetapi saya tidak bisa menampik kenyataan bahwa saya tidak bisa memaksakan pendapat saya sementara yang menjalani hidup sebagai homoseksual itu bukan saya sendiri. Mereka sendirilah (kaum homoseksual) yang menjalani dan menikmati hidupnya sendiri. Toh hidup juga merupakan sebuah pilihan. Bukan begitu?

Hmm, apa mungkin trend gay meningkat sejak semakin marak dan banyaknya ajang show adu bakat di televisi yang dipandu oleh para cowok yang bergaya banci. Hehehe... Hm.. Jadi takut nih... Takut habis nulis ini tar saya jadi korban mutilasi berikutnya.. Hmm...

* PS: Semua ini hanya just kidding, just for laugh.. Tidak ada motivasi untuk melecehkan siapapun.. Tetap kunjung Mazpram Blog's, tiap hari Senin, Selasa, Rabu, Kamis, Jumat, Sabtu, dan Minggu. Tetap di Mazpram Blog's ...!!! *

Comments

  1. i have penis & i love penis too
    if u want 2know me & explore my penis, call me at +6281918222669

    ReplyDelete
  2. Mudah mudahan kamu jadi sasaran berikutnya!!!!
    Kalau tidak mau ganggu orang jangan ganggu privacy orang dong!

    ReplyDelete
  3. jangan terlalu menghakini orang lain. sapa tahu kamu homo-homo berikutnya. Hanya Allah yang tahu apa yang akan terjadi padamu di masa depan.

    ReplyDelete
  4. Homosex juga manusia yg memiliki nafsu dan perasaan. Hargai mereka jika memilih jalan hidupnya sendiri. Yg penting ga jadi beban di masyarakat.... OK

    ReplyDelete
  5. Aku juga cenderung memilih pasangan yg sejenis....

    ReplyDelete
  6. being gay is just simple as being normal ... the differences came from our own paradigma and the way we look the condition.
    do not judge other if we are never walk on their shoes...

    ReplyDelete
  7. 082129756900 call me (boy)

    ReplyDelete
  8. 082129756900 call me (boy)

    ReplyDelete
  9. 082129756900 call me (boy)

    ReplyDelete
  10. yg lg kesepian, call me guys..

    082187010215

    ReplyDelete
  11. Makasih nih informasinya moga sukses trus gan...

    ReplyDelete
  12. 089653172164
    harga standard :)

    ReplyDelete
  13. Toko online murah

    That was a great read, thanks a lot. It appears this blog gets a lot of visitors, and here's the reason why. Well, I'll be eagerly anticipating your future posts. Great blog again, good luck!

    toko--online-murah

    ReplyDelete
  14. Membuat toko online

    Basically I agree with this post. Thank you for writing so provide many benefits to the reader. I look forward to your other posts.

    membuat-toko-online

    ReplyDelete
  15. Sudah berpengalaman lebih dari 10 tahun di bidang make up, Grayspot Make~Up Studio siap membuat anda tampil semakin cantik dan percaya diri di setiap acara spesial anda.


    Melayani make up untuk :

    • Birthday

    • Party

    • Graduation

    • Photoshoot
    • Engagement
    • Pre-Wedding
    • Wedding, etc.
    kami juga melayani Kursus Makeup untuk diri sendiri


    Hasil di jamin bagus dan memuaskan :)

    Grayspot Mekup Artist menerima panggilan jasa make up untuk di dalam / luar kota.



    Contact & Information :



    Grayspot Makeup Artist

    Jl. Suryowijayan No.35 Yogyakarta (depan camilan sukses)

    ReplyDelete
  16. Saya homo,add pin saya Roy(7D1C5915)SAYA PEMALU

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Ucapan Idul Fitri Yang Benar (Sesuai Rasulullah SAW)

Hari kemenangan akan segera tiba. Di Indonesia setiap hari Lebaran (Idul Fitri) tiba semua orang mengucapkan selamat dengan bermacam-macam cara. Ada yang dengan pantun serius, pantun plesetan, ungkapan yang sangat puitis, dll. (Ini “pancingan” dari operator selular agar semua orang kirim SMS sehingga traffic SMS meningkat yang ujung-ujungnya pendapatan mereka juga meningkat atau memang murni ucapan dari seseorang kemudian di forward setelah diedit sedikit, biasanya nama dan keluarga. ucapanya sih sama persis). Nah, bagaimana yang dilakukan Nabi? Hampir semua ucapan yang beredar tidak ada riwayatnya kepada Rasulullah kecuali ucapan: Taqabbalallahu minaa wa minka , yang maknanya, “Semoga Allah SWT menerima amal kami dan amal Anda.” Maksudnya menerima di sini adalah menerima segala amal dan ibadah kita di bulan Ramadhan. Berkata Al Hafidh Ibnu Hajar[Fathul Bari 2/446] : “Dalam “Al Mahamiliyat” dengan isnad yang hasan dari Jubair bin Nufair, ia berkata (yang artinya) : Para sah

INSIDE KA'BAH DAN DETIK TERAKHIR SAKARATUL MAUT RASULULLAH SAW..

Inside Ka'bah Saudaraku seiman, gambar ini (bagian dalam Baitullah) adalah hadiah istimewa bagi kita semua (terutama bagi yang belum pernah masuk atau belum pernah melihat/memiliki gambar seperti ini). Silahkan

WASPADA BAHAYA KEBAKARAN HUTAN !!!

Kebakaran hutan seolah-olah menjadi tradisi. Bagian dari tradisi kegiatan yang mengakibatkan kerusakan hutan. Gimana enggak coba? Hampir setiap tahun sejak abad ke-21 kebakaran hutan selalu terjadi. Baru-baru ini di negara kita, tepatnya di wilayah Tanjungpinang – Kepulauan Riau, beberapa lokasi hutannya kebakaran bro. Sungguh mengerikan. Sampai kapan ya, hutan di dunia ini terhenti dari kebakaran ?? . Untuk kasus kebakaran yang terjadi khususnya di wilayah Tanjungpinang, mengawali Tahun 2010 dalam 1 bulan ini saya hitung sudah sekitar 14 kali terjadi kebakaran di beberapa titik yang sebagian besar adalah lahan / hutan….waduh..cape dehhhhh. Pada musim kering seperti saat ini, risiko kebakaran di kawasan hutan cukup tinggi, mengingat kondisi hutan yang kering mudah terbakar. Panas menyengat yang terjadi dalam 1 bulan terakhir menimbulkan hot spot (titik panas) pada sejumlah wilayah khususnya di Tanjungpinang, dan tentu saja rawan kebakaran hutan. Perlu diingat bahwa dampak terjadinya ke