Skip to main content

BELAJAR MENGUCAPKAN BAHASA INGGRIS SECARA ONLINE



Hari gini tak pandai bahasa inggris ... hehhe. tak usah khawatir gank ... ada posting menarik kali ini buat anda semua yang merasa kesusahan menguasai bahasa inggris.

Kadang kita (setidaknya saya sendiri deh hehehe) sering mengalami kesulitan bagaimana untuk mengucapkan suatu kata atau kalimat dengan benar dalam bahasa asing, seperti Inggris. Mau tanya teman, gengsi. :-)

Untung saja dengan adanya kemajuan teknologi, terutama internet, sekarang kita bisa mengetahui bagaimana cara pengucapan suatu kata/ kalimat tanpa harus bertanya kepada orang lain.

Acapela Group adalah sebuah perusahaan yang bergerak di bidang software yang berhubungan dengan suara (voice) dan di dalam web mereka tersebut ternyata ada satu program online yang saya maksud diatas.

Diberi nama Acapela HQ TTS Interactive Demo, program ini dapat mengucapkan kata/ kalimat yang kita ketik di kolom yang telah disediakan.

Bukan itu saja, kita bahkan dapat memilih suara pria atau wanita bahkan dalam aksen tertentu misalnya Inggris Amerika dan lainnya.

Selain dapat menlafalkan dalam bahasa Inggris, program ini juga dapat berbicara dalam bahasa lainnya seperti Perancis, Belanda, Norwegia dan beberapa lainnya.

Sebenarnya program Text To Speech (TTS) juga sudah ada sih di Windows tapi menurut saya yang ini lebih baik deh. Coba saja!!! :-)


Software by :http://www.acapela-group.com



Comments

  1. salam kenal yah.......
    aq mau langganan postingan kamu...apa boleh
    jawab yah

    ReplyDelete
  2. HOhohohohoo..

    Alhamdulillah English tinggal pengembangan saja Maz Pramm..

    But info ini sangat menarik bagi yang ingin bisa English..

    Salam Mazpram..Semangat(itu bajunya Pak Polisi atau apa yaw, eh eh Pak janga ditilang dunk, saya emank punyanya helem cebok doank hihihihi)

    ReplyDelete
  3. Woke...patut di coba, tapi saya suka keseleo mulu saat mengucapkan LEARN dan WORLD. Janggal di kuping...itu kalo saya yang mengucapkannya. Aneh nih lidahku...apa karena aku bukan orang Inggris ya...?

    ReplyDelete
  4. Keren juga buat demo iklan atau station ID radio pakai speling english ya....di coba aaaaaaaaaah. Thanks Bos!

    ReplyDelete
  5. tO Bocah Bancar....iya begitulah.. tapi inyonge kye Polisi Masa Depan heeheh :P

    ReplyDelete
  6. To : Pak De : huaaaaaaaaa..dasar pak de..iya pakde...lidahnya agak pendek kali yah hehe...., awa aja kali ke ak erot...heeheh..

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Ucapan Idul Fitri Yang Benar (Sesuai Rasulullah SAW)

Hari kemenangan akan segera tiba. Di Indonesia setiap hari Lebaran (Idul Fitri) tiba semua orang mengucapkan selamat dengan bermacam-macam cara. Ada yang dengan pantun serius, pantun plesetan, ungkapan yang sangat puitis, dll. (Ini “pancingan” dari operator selular agar semua orang kirim SMS sehingga traffic SMS meningkat yang ujung-ujungnya pendapatan mereka juga meningkat atau memang murni ucapan dari seseorang kemudian di forward setelah diedit sedikit, biasanya nama dan keluarga. ucapanya sih sama persis). Nah, bagaimana yang dilakukan Nabi? Hampir semua ucapan yang beredar tidak ada riwayatnya kepada Rasulullah kecuali ucapan: Taqabbalallahu minaa wa minka , yang maknanya, “Semoga Allah SWT menerima amal kami dan amal Anda.” Maksudnya menerima di sini adalah menerima segala amal dan ibadah kita di bulan Ramadhan. Berkata Al Hafidh Ibnu Hajar[Fathul Bari 2/446] : “Dalam “Al Mahamiliyat” dengan isnad yang hasan dari Jubair bin Nufair, ia berkata (yang artinya) : Para sah

INSIDE KA'BAH DAN DETIK TERAKHIR SAKARATUL MAUT RASULULLAH SAW..

Inside Ka'bah Saudaraku seiman, gambar ini (bagian dalam Baitullah) adalah hadiah istimewa bagi kita semua (terutama bagi yang belum pernah masuk atau belum pernah melihat/memiliki gambar seperti ini). Silahkan

WASPADA BAHAYA KEBAKARAN HUTAN !!!

Kebakaran hutan seolah-olah menjadi tradisi. Bagian dari tradisi kegiatan yang mengakibatkan kerusakan hutan. Gimana enggak coba? Hampir setiap tahun sejak abad ke-21 kebakaran hutan selalu terjadi. Baru-baru ini di negara kita, tepatnya di wilayah Tanjungpinang – Kepulauan Riau, beberapa lokasi hutannya kebakaran bro. Sungguh mengerikan. Sampai kapan ya, hutan di dunia ini terhenti dari kebakaran ?? . Untuk kasus kebakaran yang terjadi khususnya di wilayah Tanjungpinang, mengawali Tahun 2010 dalam 1 bulan ini saya hitung sudah sekitar 14 kali terjadi kebakaran di beberapa titik yang sebagian besar adalah lahan / hutan….waduh..cape dehhhhh. Pada musim kering seperti saat ini, risiko kebakaran di kawasan hutan cukup tinggi, mengingat kondisi hutan yang kering mudah terbakar. Panas menyengat yang terjadi dalam 1 bulan terakhir menimbulkan hot spot (titik panas) pada sejumlah wilayah khususnya di Tanjungpinang, dan tentu saja rawan kebakaran hutan. Perlu diingat bahwa dampak terjadinya ke